Wednesday 16 March 2011

Issue Tondang Dokrin dari Oppung

Judulnya :Tondang / Purba Tondang, bukan Tondang vs Purba Tondang. Coba dulu Para Member Pencerahan Judul Diatas. Apa Alasan yg menguatkan bahwa Tondang itu dokrin dari OppungTa dan Bagaimana Hita di Perantauan...???? (Mudah2an Para Member ber-Comment ttg hal tsb diatas)



Jhunal Sinton sebenarnya yang aku tau ga ada purba tondang tapi tondang....!, Makanya tondang ga kelihatan karena banyak yang bikin purba.
Norman P Tondang yang saya tau malah semabliknya ... yang ada tuh purba tondang bukan tondang...lantas kalau gak ada purba tondang.. masa tondang itu datang dengan sendirinya ???? masa tiba tiba jadi tondang gitu ???
Puteri Tondang Selamanya Tondang itu sama dengan purba nah purba itu TIDAK sama dengan tondang maksud kan??
Arman Poerba Tondank sebenarnya Tondang juga berasal dr Purba,hanya saja tondang itu pembagian dari purba, tak ada bedanya Girsang awalnya semua Purba, Cuma dah lebih takjim org itu menyebutnya dgn kt Girsang karena apa....? Biar lebih cendrung dan lebih dekat apabila bertemu sesama Girsang nah kita Tondang jg maunya sprt itu. Jadi Tondang itu sama dengan Purba, tp Purba tdk semua Tondang. napasti Tondang pe ia langboi mangalop setiap marga Purba
Jhunal Sinton betul.......!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: